Seputar Otomotif - Meski pasar sepeda motor di Indonesia masih stagnan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) optimis penjualan produk sepeda motornya tahun ini mencapai target.
Deputy Head Sales and Promotion Division KMI Michael chandra Tanadhi mengatakan, target penjualan sepeda motor Kawasaki di Indonesia selama 2016 mencapai 95 ribu unit.
Dilihat dari angka penjualan selama Januari-Oktober 2016 dan adanya produk baru menjadi modal keyakinan Michael angka target itu bisa dicapai.
"Kami pakai calendar year, tahun ini target kami di 95 ribu unit. Dari Januari sampai dengan September sudah 75 ribu unit. Oktobernya sendiri di angka 7.500-an unit. Jadi harapannya bisa tercapai, harus optimis," ujar Michael, beberapa waktu lalu.
Ia menambahkan, pasar sepeda motor di Indonesia cukup dinamis selama 2016. Namun pihaknya terus berupaya mengejar target dengan menawarkan produk baru.
"Kalau ngomong soal penjualan, itu sudah mulai bangkit sampai Agustus, tiba-tiba September drop lagi. Tapi ini turunnya karena faktor ekonomi, jadi ya kami enggak bakal bisa berbuat banyak. Untuk volume maker sendiri saat ini model offroad, kemudian disusul model onroad seperti Ninja. Untuk big bike kan bukan volume maker," pungkas dia.
Baca Selengkapnya Juga : Seputar Berita Indonesia Terbaru, Terupdate dan Terpopuler
Tidak ada komentar:
Posting Komentar